Polres Samosir Kawal Acara HKBP Ressort Kebayoran Baru di Distrik VII

Media Apakabar.com
Sabtu, 02 November 2019 - 15:42
kali dibaca
Polres Samosir Kawal Acara HKBP Ressort Kebayoran Baru di Distrik VII
Kapolres Samosir AKBP. M. Saleh
Mediaapakabar.com-Jajaran Polres Samosir melakukan pengawalan acara yang dilaksanakan HKBP Ressort Kebayoran Baru di Distrik VII Samosir.

Kapolsek Pangururan Iptu R Simarmata bertindak langsung sebagai koordinator PAM pengamanan dalam acara Ulaon Parasinirohaon HKBP Kebayoran baru bekerjasama dengan HKBP Distrik VII Samosir, Sabtu (2/11/2019).

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh personil yang bertindak melaksanakan PAM tersebut yakni, pengamanan lalu lintas, pengawalan pada saat gerak jalan bersama, pengamanan senam lansia di Tanah Lapang dan pengamanan Acara Ibadah bersama di Gereja Bolon HKBP Pangururan.

Hal ini dikatakan Kapolres Samosir AKBP. M. Saleh melalui Kapolsek Pangururan Iptu Radiaman Simarmata yang bertindak sebagai koordinator PAM kepada awak media, di depan Gereja HKBP Bolon Pangururan, sekitar pukul 10:00 WIB.

"Kita dari Jajaran Polres Samosir yakni dari Satuan Shabara, Lantas dan Intel melakukan Pengawasan sejak tadi pagi, mulai dari gerak jalan bersama, senam bersama hingga kini kita sedang melakukan pengaman pada Ibadah yang dilaksanakan di Gereja. Kemudian kita juga melaksanakan pengamanan lalu lintas supaya berjalan lancar," ujarnya.

Adapun personil yang ikut dalam pengamanan itu lanjut Kapolsek diantaranya, Aiptu H Swandi Sinaga,  Brigadir  Inma Ijayanto, Brigadir Vanda Marpaung, Brigadir Hermanto Pardede, Brigadir Johan Fredy Sinurat, Briptu Roden Turnip, Bripka Hasudungan Silitonga, Briptu Frans H Manurung, Briptu Roni Banjarnahor, Briptu Argio Simbolon, Brigadir Fery Setiawan Ramadhani, Bripda Saputra, Briptu Lamhot Saragih dan beberapa personil lainya.

Hasil dari pengamanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Samosir, acara Ulaon Parasinirohaon HKBP berjalan dengan aman dan lancar.

(red/rochi)

Share:
Komentar

Berita Terkini