Polisi Lidik Video Porno Gangbang di Bali yang Viral

armen
Kamis, 28 November 2019 - 19:17
kali dibaca




Mediaapakabar.com-   Viral, Cuplikan  video seks gangbang beredar lewat WhatsApp grup di Bali. Video yang diduga melibatkan tiga pria dan satu wanita itu diduga dibuat di Pulau Dewata. Polisi pun bergerak menyelidiki video tersebut.

Cuplikan video yang beredar itu berdurasi 40 detik. Seorang perempuan terlihat sedang berbicara dengan seorang pria yang berbaring di tempat tidur. Keduanya bercakap-cakap. Pria yang tidak terlihat wajahnya itu terdengar berbicara dengan logat Bali. Di samping pria tersebut juga berbaring seorang pria yang juga tanpa busana.

Seorang pria yang terlihat berada di belakang perempuan itu juga bertelanjang dada. Pria yang di belakang perempuan itu jadi satu-satunya yang wajahnya terlihat jelas.

Terdengar alunan musik atau tayangan televisi di ruangan yang digunakan 3 pria dan 1 perempuan yang belum diketahui identitasnya itu. Cahaya di kamar tersebut juga terlihat redup. Dihubungi terpisah, Dirkimsus Polda Bali Kombes Yuliar Kus Nugroho mengaku belum mengetahui keberadaan video tersebut.


"Saya cek dulu kebenarannya ya," kata Yuliar lewat pesan singkat, Kamis (8/11/2019).Sementara itu, Kasubdit V Cybercrima Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Gusti Ayu Suinaci mengatakan belum menemukan petunjuk dari video tersebut."Belum ada petunjuk dari video yang beredar," jawab Suinaci.



Sumber : Detik.com
Share:
Komentar

Berita Terkini