|

Polisi Kejar Guru Ngaji Bomber Polresta Medan

Kali Dibaca
Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto
Mediaapakabar.com-Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, usai memeriksa sejumlah saksi dan melakukan penggeledahan kediaman pelaku Rabbial Muslim Nasution, Bomber yang meledakkan diri di Polresta Medan , polisi juga masih memburu guru ngaji pelaku.

Sedangkan dari hasil penggeledahan di rumah pelaku, polisi menemukan sejumlah alat bukti. Di antaranya, anak panah dan busur, serta sebuah pipa.

"Kita juga menggeledah yang selama ini diduga memberikan pengajian pada si pelaku, yang diduga sebagai imamnya. Masih dalam pengejaran, namun kita sudah mengantongi identitasnya yang diduga imam," kata Mardiaz di Medan, Rabu (13/11) malam.

Mardiaz mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas guru ngaji pelaku.Namun, ia belum bisa membeberkan siapa orang tersebut.

"Sudah dilakukan olah TKP dari Tim Labfor, besok kami sampaikan (hasilnya)," ucapnya.
Pasca-ledakan tersebut, Mardiaz memastikan, kondisi Kota Medan sudah kondusif dan aman. Namun, peningkatan pengamanan tetap dilakukan, khususnya di kantor-kantor kepolisian.

Bom di Polrestabes Medan ini terjadi pada pukul 08.45 WIB. Akibat peristiwa itu bomber atau pelaku yang mengenakan jaket ojek online dipastikan tewas ditempat  , 6 orang mengalami luka-luka dan 4 kendaraan rusak.

Editor  : Armen
Komentar

Berita Terkini