Poldasu Bareng TNI Trabas Sira-Sira

Media Apakabar.com
Sabtu, 30 November 2019 - 21:24
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) gelar 'Ngegas Bareng TNI/POLRI dan Komunitas Trail Binjai - Langkat' di Wisata Pangkal Namu Sira-Sira, Desa Belinteng Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan gestrek yang menyusuri lokasi wisata ini, diikuti Kapoldasu Irjen Pol Agus Indrianto.

Kedatangannya, disambut langsung Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Sekdakab Langkat, Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Inspektur, Kadis Pariwisata, Camat sei Binga.

Juga ikut menyambut anggota DPRD Langkat Sri Bana Br PA, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Try Nuryanto dan Kapolsek Sei Bingai Iptu Endramawan sitepu beserta jajaran. 
Selain ikut menerabas jalanan Pangkal Namu Sira-Sira, Kapolda juga memberikan santun kepada 30 orang anak yatim dan parkir miskin. Setelahnya, acara dimeriahkan lucky draw dengan berbagai hadiah utama dan  hiburan.

Kapolda mengatakan, kegiatan ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI/POLRI, serta bukti kecintaan terhadap kelestarian alam, yang ada di wilayah hukum Poldasu.

Selain itu, sambung Kapolda, juga untuk menjalin keakraban dan memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat di sekitar wilayah yang di lewati.

"Terimakasih kepada semua pihak, atas terlaksananya kegiatan ini," ucap Kapolda.
Sementara, Bupati Langkat di kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda beserta jajaran dan TNI, atas dilaksanakannya kegiatan ini diwilayah Langkat.

Karena kegiatan ini, dapat mempromosikan wisata Pangkal Namu Sira-Sira ke halayak publik.

Semoga dengan  ini, lokasi wisata di Langkat ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam maupun luar negri.

"Hingga meningkatkan PAD Langkat dan ekonomi kerakyatan, " harapnya.
Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan disetiap tahunnya sambil memperkenalkan lokasi wisata yang asri lainnya, "kembali Bupati berharap. 

Setelah selesainya seluruh rangkaian acara Kapolda beserta rombongan, memanjakan diri dengan mandi dan berenang di pantai Pangkal Namu Sira-Sira.

Turut hadir  Wakapoldasu, para perwira dijajaran Poldasu, Kapoltabes Medan, Kasdim 0203/Lkt, Danyon Marinir, Danyon Raiders, Danyon Arhanuds, dan peserta lainnya. (rel/dn) 
Share:
Komentar

Berita Terkini