|

Pintu Digedor-gedor, Kepala Junianto Dibacok Hingga Tewas

Kali Dibaca


Pelaku Firman Waruwu saat diamankan di Mapolres Taput. (Dok)

Mediaapakabar.com-Tidak terima pintu rumahnya digedor-gedor,  Firman tua Waruwu (25) membacok kepala Junianto Waruwu (36) hingga tewas  di Dusun Sopo Saba Desa Pagaran Pisang Kecamatan Adiankoting Taput, Jumat (15/11) sekira pukul 05.30 Wib.

Tersangka Firman Waruwu dan korban Junianto Waruwu merupakan warga yang sama di Dusun Sopo Saba Desa Pagaran Pisang Kecamatan Adiankoting.

Sekira pukul 00.30 Wib , korban Junianto Waruwu datang kerumah orantuanya yang berada di Dusun Sopo Saba dengan  menggedor gedor rumah orang tuanya dan mencari- cari Ibunya yang bernama Teomanus Sitompul.

" Pada saat itu, tersangka tidak terima terus di gedor langsung membuka pintu dan terjadilah cekcok mulut antara korban dan pelaku," ujar Kapolres Taput AKBP Horas Silaen melalui Kasat Reskrim AKB B Silalahi kepada sejumlah wartawan, Jumat (15/11) di Tarutung.

Kata Silalahi, kemudian sekira pukul 05.60 Wib, korban kembali datang ke rumah orangtuanya dan menggedor gedor rumah, kemudian pelaku keluar menjumpai korban dan kembali terjadi cekcok. 

Sehingga pelaku emosi dan mengambil parang lalu membacoki bagian kepala dan leher korban  juga memukuli korban menggunakan batu , sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian. 

" Saat ini kita sudah mengamankan pelaku dan alat bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut," tegas Kasat Reskrim. (Win)

Editor  : Armen

Komentar

Berita Terkini