|

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal Tanjung Balai – Asahan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar kegiatan pisah sambut Danlanal Tanjung Balai-Asahan dari Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM Kepada Letkol Laut (P) Dafris, Sabtu (2/11/2019) bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Asahan.

Terlihat hadir dalam pisah sambut tersebut antara lain Bupati Asahan dan unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan,Forkopimda Batubara, Walikota dan Forkopimda Tanjung Balai, perwakilan Bupati Kabupaten Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara, Sekda Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten  Asahan, Ketua Persit KCK Kodim 0208/AS, Ketua Bhayangkari, Ketua Jalasenastri, para OPD dan Camat se-Kabupaten  Asahan.

Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, MM dalam sambutannya menyampaikan ungkapan rasa  terima kasihnya kepada seluruh Pemerintah Daerah dan Forkopimda di lingkup Lanal TBA. 

"Terima kasih atas kerjasama yang terjalin dan terbangun sangat baik selama ini. Semoga hubungan ini dapat terus berkelanjutan di masa kepemimpinan Danlanal yang baru  dibawah komando Letkol Laut (P) Dafris "ucap Ropitno.

Sementara itu Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Dafris dalam kata  sambutannya memberikan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh unsur Forkopimda di lingkup lanal TBA kepada dirinya. 

"Saya ucapan terima kasih atas penyambutan yang diberikan.Semoga kedepan kita terus dapat membangun kerjasama dalam melaksanakan tugas sebagai Danlanal TBA khususnya dalam mempertahankan keamanan negara di bidang kemaritiman di wilayah Lanal TBA"harap Letkol Dafris.

Kemudian Bupati Asahan H Surya dalam kata sambutannya mewakili nama Pemerintah Kabupaten Asahan, Batubara, Tanjung Balai, Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara mengungkapkan bahwa pisah sambut ini adalah merupakan rangkaian silahtuhrahi dalam proses kehidupan.

"Perkenankan lah kami secara khusus dan tulus ikhlas untuk melepas keberangkatan Letkol  Laut (P) Ropitno M.TR Hanla dan keluarga.Perpisahan ini sudah tentu menjadi kenangan tersendiri bagi kami dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan'kata Surya.

Dan kepada Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Dafris kami ucapkan selamat datang.Dan kami berharap kiranya hubungan kordinasi pimpinan daerah dapat terus dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Forkopimda,tambah H Surya.
Kegiatan pisah sambut dirangkai  dengan penyerahan cenderamata oleh unsur Forkopimda.

(Depram)


Komentar

Berita Terkini