|

Pemancing Temukan Mayat Mengapung di Sungai Denai

Kali Dibaca
Sesosok mayat laki-laki ditemukan dua pemuda yang hendak memancing
Mediaapakabar.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan dua pemuda yang hendak memancing  di pinggiran Sungai Denai, tepatnya di  Jalan Menteng VII, Gang Kenanga Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Area Kota Medan, Sabtu (2/11/2019) Saat ditemukan,kondisinya terapung dan sudah membengkak.

Tak pelak peristiwa itu langsung menghebohkan warga setempat. Informasi diperoleh menyebutkan, mayat tersebut awalnya ditemukan dua pemuda Sutrisno dan Abdul Manan yang  hendak memancing disungai itu,

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Polrestabes Medan Iptu ALP Tambunan membenarkan kejadian itu. “Mayat ditemukan oleh warga saat memancing di sungai tersebut,” kata Tambunan.

Dari hasil pemeriksaan awal, masih kata Tambunan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Petugas menemukan dua dompet di kantong depan yang berisi fotokopi KTP dan uang Rp 2.500.

“Identitas korban sesuai KTP nya bernama Pardo Sinaga,25, penduduk Jalan Perjuangan, Desa Sigara-Gara, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi,” tandasnya.

(rel/red)
Komentar

Berita Terkini