|

Pantur Banjarnahor : Jangan Main-Main Dengan Uang Negara

Kali Dibaca
Pantur Banjarnahor : Jangan Main-Main Dengan Uang Negara
 Anggota DPRDSU Pantur Banjarnahor (Dok)
Mediaapakabar.com-Anggota DPRDSU terpilih dari Dapil Sumut 9 Pantur Banjarnahor mengajak seluruh warga Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) agar bekerja dengan baik.

Terkhusus buat para  pimpinan OPD, Camat, pimpinan BUMD dan Kepala Desa (Kades).

" Jangan pernah main-main dengan uang negara,"  ucapnya pada acara syukuran kemenangannya menjadi anggota DPRDSU, Sabtu (2/11) yang berlangsung di lapangan HKBP Parsingguran Kecamatan Pollung Humbahas.

Putra Parsingguran sekaligus politisi PDI.Perjuangan itu juga mengatakan, bekerjalah untuk perubahan demi kemajuan Humbahas.

Sebelumnya, Kabupaten Humbahas masa pemerintahan bupati Makdin Sihombing (dua periode) sudah membuat program pembangunan yang baik. Itu terbukti dan sudah dirasakan seluruh masyarakat Humbahas.

Sekarang, Pemerintahan Humbahas dipimpin Dosmar Banjarnahor. Paradigma baru untuk melanjutkan pembangunan harus dilanjutkan untuk perubahan yang lebih baik.

Artinya, program pembangunan dalam visi-misi bupati harus dilaksanakan. Sehingga, perubahan itu nyata dari bawah hingga ke atas.

" Itulah tugas OPD, Camat dan Kades, agar masyarakat Humbahas semakin maju. Kesejahteraan masyarakat harus menjadi prioritas utama," ujar Pantur yang merupakan abang kandung Dosmar Banjarnahor itu.

Pengusaha sukses itu meminta, agar pengelolaan APBD Humbahas selalu tepat sasaran. Karena anggaran itu uang negara.

" Jangan sampai korupsi, jangan sampai kena OTT. Hal yang menyelewengkan uang negara jangan pernah terjadi di Kabupaten Humbahas Yang kita cintai ini," jelasnya.

(Win)

Komentar

Berita Terkini