|

Pangdam I/BB Motivasi Prajurit Yon Komposit 1/Gardapati

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah memotivasi para Prajurit Komposit 1/Gardapati  untuk lebih mengoptimalkan pembinaan satuan di wilayah masing-masing guna membentuk karakter keprajuritan secara kuat dalam diri Prajurit Kodam I/Bukit Barisan, Hal ini disampaikan Pangdam dalam pengarahannya pada kunjungan kerja Pangdam I/BB ke Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna Kepulauan Riau , Selasa (19/11/2019).

“Pangdam berharap, kepada seluruh prajurit yang berada di satuan ini hendaknya dapat memberikan inspirasi dan motivasi baru bagi para Komandan Satuan guna meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas ke depan yang semakin kompleks”.

"Sebagaimana kita ketahui, kunjungan saya kali ini bertujuan untuk menyamakan persepsi para Komandan Satuan tentang Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD, Selanjutnya kebijakan tersebut harus dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan, agar mampu mencapai sasaran terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan khususnya Angkatan Darat," ujar Pangdam.

Di samping itu, Pangdam juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu wahana untuk membahas berbagai hal yang terkait permasalahan Tugas pokok satuan, yang dihadapkan pada dinamika tantangan tugas yang terus berkembang, sekaligus merupakan forum evaluasi hasil pembinaan satuan dan kepemimpinan para Komandan Satuan pada tahun anggaran 2019 ini.

Maka dari itu Pangdam meminta, agar Danyon Komposit 1/Gardapati beserta seluruh jajarannya, bisa mengemban amanah dengan baik. Sehingga bisa mengaplikasikan antara tugas dan tanggungjawabnya, sebagai garda terdepan NKRI disebelah utara.

“Ingat, tugas itu adalah sebuah kehormatan, Terus lakukan latihan secara rutin dan profesional, agar siap diimplementasikan di lapangan, Jaga solidaritas dan soliditas dengan antar satuan dan pemerintah, supaya bisa terus bersinergisitas dalam membangun dan menjaga Natuna,” tutup Pangdam.(dn)

Sumber : Pendam I/BB
Komentar

Berita Terkini