Pangdam I Bukit Barisan Berikan Penghargaan Kepada Bupati Asahan

Media Apakabar.com
Sabtu, 09 November 2019 - 22:53
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah berikan penghargaan  kepada beberapa Kepala Daerah di sejumlah Kab/Kota dalam wilayah Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB) diantaranya Bupati Asahan H Surya Bsc,Jumat (8/11/2019).

"Penghargaan ini kita berikan kepada setiap Kab/Kota di wilayah Kodam I/BB yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu pihak Kodim di wilayahnya”, ujar Pangdam I/BB.

Pangdam I/BB juga turut menyerahkan beberapa penghargaan diantaranya diberikan  kepada prajurit Kodam I/BB yang memiliki  prestasi, Persit KCK Kodam I/BB, Sahabat Kodam I/BB, Instansi Kabupaten/Kota, dan Instansi lainnya  di tingkat Provinsi Sumut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Kodam I/BB”ucap Pangdam.

Bupati Asahan H Surya, mengaku sangat terharu sekaligus bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Kodam I/BB kepada dirinya atas partisipasi  dan kinerja dari Pemkab Asahan dalam pemberian bantuan berupa pembangunan pagar Makodim 0208/AS serta hibah kendaraan untuk peningkatan kelancaran kerja jajaran Kodim 0208/AS.

"Penghargaan adalah  merupakan bentuk kerjasama antar unsur Pimpinan Daerah di Kabupaten Asahan demi kemajuan daerah. Oleh karena itu, saya sangat  merasa terharu atas apresiasi yang diberikan oleh Kodam I/BB kepada Pemkab Asahan dalam bentuk penghargaan terkait partisipasi Pemkab Asahan dalam membantu pihak Kodim 0208/AS"ujar Bupati Surya,Sabtu (9/11/2019).


Selain itu Bupati mengatakan kiranya  penghargaan yang diterima dapat menjadi suatu motivasi bagi Pemkab Asahan dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra kerja Pemerintah Daerah.

"Mudah-mudahan lewat penghargaan ini, kami Pemerintah Kabupaten  lebih termotivasi lagi dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra termasuk Unsur Forkopimda untuk membangun Kab. Asahan yang lebih baik kedepannya”,ujar Bupati mengakhiri penyampaiannya.

Kegiatan malam pemberian penghargaan yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto KM 7.5 Medan dihadiri langsung oleh Pangdam I/BB beserta jajaran, Forkopimda Provsu, Sekda Provsu, Bupati dan Walikota di wilayah Kodam I/BB serta mitra TNI dari berbagai kalangan.

(Depram)

editor:armen
Share:
Komentar

Berita Terkini