|

Pak Naga Ditemukan Tewas di Perkebunan Karet

Kali Dibaca
Jenazah Jata Artinius Sinaga saat ditemukan warga. (Facebook/Bbg Nda)
Mediaapakabar.com-Warga sekitar PT Bandar Pinang heboh. Pasalnya, sesosok  sosok mayat lelaki tua ditemukan  tergeletak di areal perkebunan PT Bandar Pinang, Kecamatan Bintang Bayu, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (3/11/2019) sekira pukul 08.30 Wib.

Kabar temuan mayat itu kemudian diposting pada akun Facebook Bbg Nda lengkap dengan video dan foto mayat masih tergetak di areal perkebunan kelapa sawit.

Dalam video tersebut terlihat bahwa tak jauh dari jasad pria itu ditemukan, satu unit sepedamotor juga tergeletak di sana. Warga sempat menduga bahwa mayat yang sudah mulai membusuk itu merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Kotarih, AKP Rasoki Harahap, membenarkan adanya temuan mayat itu.

“Tadi sekira jam 08.30 Wib, ada ditemukan mayat laki-laki oleh pekerja kebun,” katanya. Ia menjelaskan, setelah dilakukan olah TKP Kanit Ipda Martadinata dan anggota mayat tersebut atas nama Jata Artinius Sinaga (70), warga Dusun 4, Desa Damak Tulang Boho, Kecamatan Bintang Bayu.

“Untuk sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Harahap.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun Metro24jam.com, Sinaga disebut sering pulang malam dan melintasi lokasi tersebut. “Mungkin waktu pulang malam terjatuh. Karena sepi, tak ada yang tau, makanya meninggal dunia di lokasi. Soalnya, sepedamotornya masih tergeletak juga di lokasi,” kata warga.

(ar)

Komentar

Berita Terkini