-->
    |
Follow Us :

Miliki” Siputih” , Pria Ini Pasrah digelandang ke Polsek Patumbak

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-  Ahmad Fani Nasution (40) WargaJalan. Bajak V Kel. Harjosari II Kec.Medan Amplas, harus rela diboyong  tim Pegasus Polsek Patumbak, Jum'at (8/11) Sekira Pukul 14.00 Wib.

Infomasi diperoleh dari pihak kepolisian ,Kamis (14/11) menyebutkan, penangkapan bermula Tim Pegasus Polsek Patumbak mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Bajak V Gg Bersama sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu .

Kemudian informasi itu ditindak lanjuti  langsung tim Pegasus yang  di pimpin oleh Panit Reskrim IPTU Gindo Manurung.SH dan Panit I Reskrim IPTU Ichwan Lubis SH MH bergerak menuju TKP.

Dari hasil penyelidikan diketahui, pelaku sedang berada di dalam rumahnya lagi menunggu pembeli ,kemudian petugas  melakukan penggerebekan dan ditemukan pelaku sedang berada di ruang tamu.

Saat dilakukan pengeledahan,  petugas menemukan barang bukti sebanyak 9 paket kecil sabu - sabu per paket seharga Rp..50.000  yang di masukkan ke dalam plastik klip bening ukuran kecil.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan dan di bawa ke mako Polsek Patumbak guna proses sidik selanjutnya..Kepada penyidik tersangka mengaku barang haram itu di beli seharga Rp. 400.000  dari BOY (DPO) yang diantar langsung ke rumah pelaku.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH kepada wartawan mengatakan, tersangka melanggar UU RI No.35 tentang Narkotika.

(red)

Editor  : Armen

Komentar

Berita Terkini