Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Deli

Media Apakabar.com
Selasa, 05 November 2019 - 23:04
kali dibaca
Tim Basarnas sedang melakukan evakuasi jasad pria yang tersangkut ditumpukan sampah Sungai Deli. Foto iNews TV/Rusli HR.
Mediaapakabar.com-Sesosok mayat ditemukan tanpa busana oleh salah seorang warga yang akan memancing  tersangkut di tumpukan sampah Sungai Deli, kawasan Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Selasa (5/11/2019) siang.

Tak pelak,penemuan mayat itu langsung menghebohkan warga sekitar. Salah seorang wanita yang kehilangan adiknya datang melihat kelokasi penemuan jasad tanpa identitas ini, menjadi panik, karena khawatir mayat tersebut adalah keluarganya yang sudah sepekan terakhir tak pulang ke rumah.

Dilansir Sindonews.com,Kepala Lingkungan 3 Mabar, Year Citra mengatakan, melihat kondisi jasad yang telah membusuk dan membengkak , pria tanpa identitas tersebut diduga tenggelam sudah berhari hari .

Petugas Kepolisian dari Polsek Medan Labuhan yang melakukan serah terima dari Tim Basarnas langsung membawa mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.Sementara itu petugas polisi akan menyidiki kasus penemuan jasad tanpa busana tersebut, untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Tim Basarnas kota Medan yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dengan menggunakan tali dan kantong plastik , untuk menutupi dan mengangkat tubuh mayat tersebut.

(ar)
Share:
Komentar

Berita Terkini