"Malam Penghargaan Bukit Barisan Award", Pangdam I/BB Berikan Cendramata kepada Mitra dan Sahabat Kodam I/BB

Media Apakabar.com
Sabtu, 09 November 2019 - 09:23
kali dibaca
Acara Malam Penghargaan Bukit Barisan,dok
Mediaapakabar.com- Wujud atas kerjasama dengan baik dalam mendukung tugas, Kodam I/Bukit Barisan menggelar Acara Malam Penghargaan Bukit Barisan, Jum'at (08/11/2019)malam.

Acara malam pemberian penghargaan kepada Mitra Kerja Kodam I/Bukit Barisan yang dimeriahi dengan hiburan Tarian Multi Etnis digelar di Gedung Balai Prajurit Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7 Medan. 

Pada sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyampaikan ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu dan undangan yang sudah hadir didalam acara ini. Acara ini sengaja kami selenggarakan dalam rangka wujud terimakasih kami dan apresiasi kami kepada seluruh tamu undangan /Mitra yang sudah hadir dan berperan baik untuk Kodam I/BB.

"Wujud apresiasi dan penghargaan kami yang pertama kami tunjukan kepada Prajurit dan Persit yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama baik Kodam I/BB, "sebut Pangdam I/BB. 

Pangdam I/BB juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan  ditujukan kepada para SAHABAT/MITRA yang sudah banyak berperan dalam setiap kegiatan Kodam I/BB.

"Kami dari Kodam I/BB juga sangat apresiasi dan kami beri penghargaan  kepada Para Bupati dan Walikota yang sudah berperan penting dalam mendukung setiap kegiatan Kodam I/BB dan juga kepada para Forkompimda Sumut yang selama ini bersama-sama mendampingi Kodam I/BB melaksanakan setiap tugas dan persoalan di Sumut, saya ucapkan terima kasih, "sebut Pangdam I/BB.

Usai memberikan kata sambutan selanjutnya dilaksanakan pemutaran video kegiatan Kodam I/BB dan penyerahan piagam penghargaan serta cinderamata.

Hadir dalam acara ini Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kabinda Sumut, Kasdam I/BB, Wakapoldasu, Para Danrem Jajaran Kodam I/BB,Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalak Kodam I/BB, Dandim 0201/BS, Wadanlantamal I Belawan Danlanud Soewondo, Sekda Provsu, Ketua DPRD Sumut,Perwakilan Bupati dan Walikota Wilayah Kodam I/BB, Dansat BS, Para Sahabat/Mitra Kodam I/BB dan Perwakilan Prajurit serta Persit Kodam I/BB.

Sumber : Pendam I/BB
Share:
Komentar

Berita Terkini