Ketahuan Curi HP, Tukang Botot Babak belur Dihajar Massa

armen
Selasa, 19 November 2019 - 19:29
kali dibaca


Mediaapakabar.com-M Berlin Marbun (38) warga Komplek Uka Lingk.21 Kelurahan Terjun  babak belur dihajar massa. Pulaknya pria yang berprofesi sebagai tukang botot ini ketahuan mencuri hapemilik Ribhan alias Pak Itam (44) di Gg.Sulamuddin link 13,Kel. Terjun,Kec.Medan Marelan,Selasa (19/11/2019) sekira pukul 13.30 Wib.

Kejadian tersebut bermula saat pelaku yang berprofesi pencari barang bekas (botot) ini berpura-pura mencari barang bekas di dekat rumah Pak Itam."Anakku melihat ada tukang botot tadi di samping rumahku,Dan Hp Merk Samsung yang dicas di ruang tamu hilang,"kata Pak Itam.

Melihat hpnya hilang,korban langsung mengejar pelaku dan menangkapnya.Tanpa di komandoi, Pelaku babak belur di hajar massa.

"Saya tangkap tadi bang di lorong l. Setelah diperiksa didalam kantong celananya ada hp saya,sontak massa menghakimi pelaku bang,"lanjutnya.

Beruntung petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amril Andi melintas di lokasi kejadian dan langsung mengamankan Pelaku.

"Iya benar,saat kejadian saya melintas di TKP,melihat kerumunan massa,langsung saya koordinasi dengan petugas Polsek Medan Labuhan,"kata Amril.

Saat ini pelaku diserahkan ke Polsek Medan Labuhan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(Poskotasumatera.com)


Share:
Komentar

Berita Terkini