|

Kapolres Taput Tekankan, Kasus yang Belum Terungkap Menjadi PR Kasat Reskrim dan Narkoba Baru

Kali Dibaca
Kapolres Taput Tekankan Kasat Reskrim dan Narkoba Tuntaskan Kasus yang Belum Terungkap
Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen bersama istri dan Wakapolres Taput Kompol Mukmin Rambe, SH denga istri poto bersama usai serah terima jabatan yang berlangsung dilapangan Mapolres Taput. (Darwin Manalu)
Mediaapakabar.com-Kapolres Taput AKBP Horas M Silen, M.Si menekankan kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Bonar Silalahi,dan Kasat Narkoba yang baru AKP Rasoki agar menuntaskan kasus-kasus yang belum terungkap dilingkungan kerja PolresTaput.

" Itu merupakan PR bagi Kasat Rekrim dan Kasat Narkoba," ujar Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen saat memimpin upacara serah terima pejabat  baru dilingkungan kerja Polres Taput, Selasa (5/11).

Selain menuntaskan kasus kasus tersebut, Kapolres juga berharap agar segera membuat tabulasi target pencapain, bawa seluruh staf bekerjasama, bangun kepercayaan antara pimpinan dan bawahan serta bangun nilai - nilai tanggung jawab.

Untuk itu jelas Kapolres, pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki sangat diperlukan dilapangan.

Sebagai acuan, tidak salah mengambil keputusan yang tepat dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Bekal pengalaman, pendidikan  dan integritas yang telah saudara miliki, dapat melaksanakan tugas  dan tanggung jawab sebaik-baiknya untuk membangun Polri di Taput yang kita cintai ini," kata Horas Silaen.

"Dibawah kendali saudara menjadi Kasat Rekrim dan Kasat Narkoba di Polres Taput, saya pastikan segala kasus-kasus yang belum tuntas segera dituntaskan.Ditangan suadaralah wajah Polres Taput itu baik dinilai masyarakat," tegasnya.

(Win)


Komentar

Berita Terkini