Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Taput Baru Kompol Mukmin Rambe

Media Apakabar.com
Selasa, 05 November 2019 - 13:09
kali dibaca
Kapolres Taput AKBP Horas Silaen saat menyematkan tanda jabatan kepada Wakapolres baru Kompol Mukmin Rambe, (Darwin Manalu)
Mediaapakabar.com-Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek dijajaran Polres Taput, Selasa (5/11) di lapangan Mapolres Taput.

Pada serah terima jabatan itu, pejabat lama Kompol Muliono  menjadi Kasi SIM Subdit Reg Ident Ditlantas  Polda Sumut kepada Kompol Mukmin Rambe,yang sebelumnya menjabat Kasi SIM Subdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumut.

Kabag Sumda Polres Taput Kompol Erianto dalam jabatan baru sebagai Gadik Muda SPN Poldasu  kepada Kompol B Simarmata,yang sebelumnya menjabat Kassubag Yantor Yanma Poldasu.

Kasat Resnarkoba dari AKP S Simbolon menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Brandan Polres Langkat kepada  AKP Rasoki sebelumnya menjabat Kapolsek Kotarih Polres Deli Serdang.

Kasat Reskrim Polres Taput  AKP Zulkarnaen,dalam jabatan baru menjadi Panit 1 Unit 3  Subdit 3 Ditresnarkoba Poldasu kepada AKP. B Silalahi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muara Polres Taput.

AKP. B Silalahi Kapolsek Muara kepada Iptu. Raymond B.Hall yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Opsnal Sat Reskrim Polres Tobasa.

Kapolsek Sipahutar dari AKP Eorlanggena dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Biru Biru Polres Deliderdang kepada AKP Baidawai yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Poldasu.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen mengatakan, alih tugas jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan merupakan suatu proses manajemen SDM dalam peningkatan kinerja profesional.

Kepada pejabat lama Kapolres mengucapkan terimah kasih atas pengabdian dan dedikasinya beserta istri selama bertugas dan berkarya di Polres Taput. Semoga pendorong dan inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian pada tempat tugas baru.

" Selamat datang, selamat bergabung di Polres Taput dan Bhayangkari Polres Taput bagi pejabat baru. Secepatnya menyesuaikan diri dengan organisasi dan satuan dilingkungan tugas yang di emban di Polres Taput," jelas Kapolres.

Tujuannya, agar tercipta sinergitas yang kordinatif dalam rangka kesuksesan pelaksanaan tugas dan dapat mengimplementasikan comander wish kebijakan strategi Kapoldasu.

Menitik beratkan dengan bekerja hati hati dan menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat , khusunya Kabupaten Tapanuli Utara.

(Win).
Share:
Komentar

Berita Terkini