Jika Terpilih, Erwin Syah Putra Siregar.SH Berjanji akan Tingkatkan PAD Kota Tanjungbalai

armen
Kamis, 21 November 2019 - 16:44
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Bursa pencalonan KDH ( kepala daerah ) di Tanjungbalai semakin ramai. Putra Putri terbaik Tanjungbalai berlomba lomba mencalonkan diri sebagai Balon (bakal calon) Walikota Tanjungbalai Periode 2020-2024.

Diantaranya adalah Erwin Syah Putra Siregar.SH. Putra Kota Tanjungbalai,ini hatinya merasa terpanggil untuk membenahi perkenomian masyarakat Tanjungbalai yang semakin terpuruk. Tekadnya tersebut untuk maju bersama rakyat bersatu membangun Tanjungbalai di ungkapkannya pada acara silaturahmi bersama masyarakat dan insan pers Tanjungbalai. Kamis (21/11) bertempat di Resto Bahagia Jalan.Alteri.

Erwin Syah Putra Siregar berjanji akan meningkatkan PAD Tanjungbalai mencapai 200% kalau dia terpilih nantinya sebagai Walikota Tanjungbalai Periode 2020-2024. Dengan naiknya PAD Tanjungbalai tentunya akan meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat.

"Kita jangan pesimis kalau Kota Tanjungbalai ini dikatakan hanya kota transit. Dengan bekerja sama kita pasti bisa meningkatkan perekonomian di kota yang kita cintai ini. Didalam program saya untuk meningkatkan PAD Tanjungbalai mencapai 200 % dari sisi Pariwisata dan Usaha Micro,"ujar Erwin.

Lanjutnya lagi,KotaTanjungbalai ini memang tidak punya laut,dan tidak punya bidang pertanian,tetapi Tanjungbalai dikelilingi sungai. "Kita akan menata disepanjang  pesisir sungai tersebut menjadi  pantai yang indah. Kalau kita bangun  pantai di sepanjang pesisir sungai tersebut,tentunya akan menjadi lokasi pariwisata."

"Dan kita akan targetkan 1000 orang turis setiap bulannya yang datang berkunjung ke Pantai Tanjungbalai. Selain membangun lokasi Pariwisata,saya juga akan meningkatkan usaha micro di Tanjungbalai. "Dengan membangun kedua usaha tersebut,sudah bisa dipastikan perekonomian masyarakat Tanjungbalai akan meningkat,"pungkas Erwin.(Surya)

Editor : Armen

Share:
Komentar

Berita Terkini