Jenguk Korban Bomber Mapolresta Medan, Kapolda Sumut : 9 orang Berpotensi Tersangka

armen
Sabtu, 16 November 2019 - 06:47
kali dibaca




Mediaapakabar.com- Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, mengatakan, sebanyak 9  dari 14 orang yang diamankan Densus 88 orang berpotensi untuk menjadi tersangka. dalam peristiwa bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pada Rabu (13/11) lalu.

"Dari kejadian kemarin ada 13-14 orang yang sudah dilakukan pengamanan, dan yang berpotensi tersangka ada sembilan," katanya usai membesuk para korban bom bunuh diri di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan, Jumat (15/11) malam dilansir Antara.

Meskipun tidak merinci identitas ke 9 orang yang berpotensi menjadi tersangka tersebut, Agus menegaskan, jumlah ini masih bisa bertambah sesuai perkembangan hasil penyelidikan yang dilakukan.

"Untuk itu kepada masyarakat, mohon doa dan restunya," ujarnya.

Lebih lanjut, Agus berjanji, pihak kepolisian akan terus menindaklanjuti kasus ini sampai tuntas demi memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tetapi disinggung mengenai pelaku berafiliasi ke kelompok mana, Agus enggan untuk menjawabnya.

"Kalau jaringan, nanti yang menjelaskan biar dari Densus atau Mabes Polri saja ya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan, Rabu(13/11) pagi sekitar pukul 08.45 WIB.

Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu dilakukan seseorang berinisial RMN (24). Terduga pelaku meledakkan diri di sekitar kantin Polrestabes Medan. Akibatnya, enam orang terluka.

Sumber : Antara
Editor    : Armen




Share:
Komentar

Berita Terkini