|

Ini Tampang pelaku Penyiram Air Keras yang Ditangkap Polisi

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Petugas kepolisian   berhasil meringkus pelaku penyiraman air keras di wilayah Jakarta Barat. yang sempat menebar teror secara acak.

Tersangka FY (29) diamankan oleh tim gabungan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, Subdit Resmob Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Barat, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Jumat malam (15/11/2019).

“Adapun yang kita amankan berinisial FY ditangkap pada hari Jumat sekitar pukul 18.30 WIB. Tidak jauh dari TKP kejadian ketiga yaitu Gang Mawar, Srengseng, Jakarta Barat,” ujar Panit 2 Subdit Jatanras Polda Metro Jaya AKP Adhi, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019) seperti dilansir Poskotanews.com.

Dalam sepekan terakhir, FY telah beraksi selama tiga kali dan mengakibatkan luka bakar terhadap lima korban. Kelima korbannya merupakan perempuan, sedangkan empat diantaranya berstatus sebagai pelajar.

Adi menyebut, FY bukan menyasar perempuan sebagai korban dari aksi penyiraman yang dilakukannya. Namun ia tidak menjelaskan lebih detail alasan kelima korbannya merupakan perempuan.

“Tidak ada ciri khusus dari para korban, melainkan secara acak yang dilakukan oleh tersangka (dalam menyasar korban),” terangnya. 

Sumber  : Poskotanews.com

Komentar

Berita Terkini