|
Follow Us :

Gerebek Panti Pijat , Petugas Dapati Wanita Terapis Tak Berbusana Layani Tamu

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com-Sebanyak 15 terapis panti pijat yang diduga sebagai tempat praktik mesum terselubung di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Serpong.diamankan  tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Ada 15 wanita terapis yang diamankan bahkan tiga di antaranya sedang bersama pelanggan tanpa busana di tiga kamar berbeda,” ungkap Kepala Satpol PP Kota Tangsel Mursinah, Minggu (24/11/2019).

Pengrebekan dilakukan setelah mendapat informasi warga serempat yang menyebut terapis di salah satu rumah toko itu bisa bertransaksi asusila. Ia meyebut terapis yang diamankan maish menjalani pemeriksaan.

“Kita cari tahu apa terapis-terapis itu termasuk Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) atau bukan. Kalau memang mereka ini dipaksa oleh tempat kerjanya untuk melayani pelanggan sampai hubungan intim atau mereka misalkan ditipu bahwa kerja di tempat itu tak ada hubungan badan tapi ternyata sampai plus-plus maka itu terpasik PPPO. Jika sampai seperti itu kasusnya kami limpahkan ke Polres Tangsel,” ucapnya.


Sumber : Poskotanews.com
Komentar

Berita Terkini