|

Fernando Simanjuntak : Partai Golkar Dukung Pemerintah Sepanjang Untuk Kepentingan Rakyat

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Utara FL.Fernando Simanjuntak, SH MH mengajak seluruh kader partai untuk mendukung pemerintah dibawah kepemimpinan bupati Drs. Nikson Nababan- Sarlandy Hutabarat,sepanjang untuk kepentingan rakyat banyak.

" Partai Golkar Taput akan berada bersama pemerintah dalam mensukseskan programnya lima tahun kedepan," kata Fernando kepada mediaapakabar.com, Jumat (22/11) saat bincang-bincang usai melantik 14 pimpinan kecamatan partai Golkar se Taput tanggal 20 Nopember 2019 di gedung Sopo Partukkoan Taput.

Dihadapan kader partai Golkar dan simpatisan pada saat pelantikan itu, saya tegaskan agar statement saya disikapi dan dilaksanakan.

" Partai Golkar tetap menyatakan diri ikut bersama pemerintah, apapun yang direncanakan pemerintah sepanjang itu untuk mensejahterakan rakyat,  Partai Golkar akan berada disana," tegasnya.

Alasan saya mengatakan itu tegas Fernando, karena Partai Golkar juga ikut melahirkan kepemimpinan Bupati Taput Drs.Nikson Nababan dan Wakil Bupati Sharlandy Hutabarat,SH.

Penegasan lain saya lontarkan pada saat itu, apabila ada anggota fraksi Golkar Taput yang macam macam, agar dilaporkan kepada saya.

"Sebab kita konsisten bersama pemerintah untuk mensukseskan perogram yang dibutuhkan rakyat," ucap mantan Anggota DPRD-SU itu.

Ketua bidang komunikasi, informasi dan humas DPD Partai Golkar Taput Jan Piter Simorangkir juga menjelaskan, pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) pengurus partai Golkar itu berjalan khidmat.

Dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh, diantaranya Wakil Bupati Tapanuli Utara Sharlandy Hutabarat, Ketua OKK Partai Golkar Sumut Sangkot Sirait, Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Sekdakab Indra Simare-mare.

Wakil Ketua DPRD Taput dari Partai Golkar Reguel Simanjuntak beserta anggota fraksi Antonius Tambunan, Joni Tombang Marbun, Lamhot Sipahutar dan Ronald Simanjuntak.
Juga,  pensehat  Drs.Madju Samosir, Drs. TP Nainggolan dan Mual Sihombing dan sejumlah pengurus harian DPD Partai Golkar Taput.

Ketua DPD Partai Golkar Fernando Simanjuntak pada saat pantikan tuntas menyerahkan pataka dan SK kepada para pimpinan kecamatan. 

(Win)
Komentar

Berita Terkini