Enam Fraksi DPRD Tandatangani Ranperda APBD Taput Tahun 2020

Media Apakabar.com
Kamis, 21 November 2019 - 21:14
kali dibaca
Enam Fraksi DPRD Tandatangani  Ranperda APBD Taput Tahun  2020
Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat,saat menandatangani Ranperda APBD Taput tahun 2020.(Dok)
Mediaapakabar.com-Enam Fraksi DPRD Taput akhirnya menandatangani nota kesepakatan atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tapanuli Utara tahun 2020 pada rapat paripurna dewan, Rabu (20/11) di gedung DPRD Taput.

Wakil bupati Sarlandy Hutabarat,dan para pimpinan DPRD,Poltak Pakpahan selaku ketua, Fatimah Hutabarat,dan Reguel Simanjuntak masing-masing sebagai wakil ketua menandatangani Ranperda tersebut.

“Terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota dewan yang terhormat yang telah memberikan perhatian dan keseriusan sehingga pada hari ini kita dapat menandatangi Persetujuan bersama ini dan selanjutnya akan disampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara untuk dievaluasi," ujar Sarlandy Hutabarat.

Kami berkeyakinan hasil ini dapat tercapai karena kita semua saling mendukung untuk mewujudkan Visi Kabupaten Tapanuli Utara.

Seluruh saran masukan dan usul pada rekomandasi setiap fraksi, kami anggap sebagai bahan pertimbangan yang sangat berharga dalam mengkaji dan merumuskan kebijakan pembangunan pada masa yang akan datang.

6 Fraksi yang ada di DPRD yang menandatangani Ranperda itu, fraksi PDI-Perjuangan, fraksi Hanura, fraksi Nasdem, fraksi Golkar, fraksi Garda Persatuan, Fraksi PKB.

Pada kesempatan sebelumnya, ke enam fraksi DPRD Taput itu telah menyampaikan rekomendasi persetujuan atas penetapan Ranperda tersebut. 

(Win)

Share:
Komentar

Berita Terkini