|

Diserang Geng Motor , Bapak-Anak dan Satu Remaja Berdarah-darah

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Kelompok geng motor berulah di Kota Bogor, Minggu (24/11/2019) dini hari. Tiga orang menjadi korban pembacokan, seorang di antaranya adalah mahasiswa. Ketiganya masih dirawat di rumah sakit sampai sore ini.

Penyerangan di sertai pengeroyokan kelompok geng motor bersenjata tajam terjadi di Jalan Ahmad Yani, Gang Mesjid, Kelurahan/Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, sekitar pukul 03.30. Korbannya adalah Husien (42), yang luka bacok di leher dan badannya, lalu remaja 17 tahun yang juga anak Husein luka di dada. Keduanya dirawat di RS PMI Bogor.

Satu korban lain adalah anak muda 17 tahun yang juga teman anak Husein, luka di kaki dan badan. Ia dirawat di RS Azra karena luka di kaki dan badan.

Dua terduga pengeroyokan ditangkap saat polisi tiba ke lokasi keributan usai mendapat laporan warga. Mereka adalah Febri (23) dan Farid (19).

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Desty mengatakan, sekitar pukul 03.30 tiga korban sedang duduk-duduk di depan gang. Mereka didatangi sekelompok orang yang berboncengan sekitar 30 sepeda motor. Tanpa ba-bi-bu, kelompok ini langsung menyerang menggunakan senjata tajam.

“Tiga warga melawan tanpa senjata tajam tapi mereka kalah banyak jumlahnya dari kawanan penyerang,” katanya.

Ia menyebut akan meningkatkan patrolui gabungan dengan instansi lain guna menciptakan suasana kondusit. Di satu sisi ia juga mengatakan petuga smasih memeriksa dua terduga tersangka untuk mendcari kelompok penyerang.

Sumber : Poskotanews.com

Komentar

Berita Terkini