|

Dikira Tertidur Pulas, Pria Paruh Baya Tewas di Kursi Bus

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Diduga sakit, seorang pria paruh baya ditemukan tewas di kursi Bus Medan Jaya dari Riau tujuan Medan.  Belakangan diketahui identitas korban yakni Ungkap Butarbutar (78) warga Jalan Perkutut Gg Sentosa, Medan Helvetia.

Saksi mata, Iwan menyebutkan tewasnya pria paruh baya ini pertama kali diketahui oleh kernet Bus, Sabaruddin (38). Saat bus tiba di pool Jalan SM Raja, Medan, para penumpang bus tampak turun. Namun korban tetap berada di dalam dalam keadaan tidur di kursi.

"Tahunya tadi wartu kernet membangunkan Bapak itu. Pas dibangunkan, gak bangun-bangun juga. Curiga terjadi sesuatu, kernet itu memberitahukan kepada sopir bus," katanya seperti dikutip dari Metro24jam.co.id
Mendapat informasi dari kernet, sopir langsung menyambangi korban. Di situlah, diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung kepada wartawan, Jumat (8/11) membenarkan adanya seorang penumpang bus meninggal dunia.

"Dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, diketahui korban sudah meninggal dunia. Diduga korban meninggal lantaran sakit. Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Kita juga sudah menghubungi keluarga korban untuk membawa jenazah korban ke rumah duka," katanya. 
 (ar)
Komentar

Berita Terkini