|

Diduga Masalah Ekonomi, Pria 63 Tahun Nekad Gantung Diri

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Sulitnya keadaan ekonomi yang dihadapi keluarga Zainal Arifin (63) beberapa bulan terakhir, membuat pria yang tinggal di Dusun III Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai gelap mata dan memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Zainal Arifin ditemukan tewas di rumahnya di Dusun III Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kab.Serdang Bedagai, Minggu (3/11) sekira pukul 19.30 Wib. Mayat korban pertama kali ditemukan kedua anaknya yakni Muhammad Idrus (35) dan Amri (16).

Penemuan mayat inipun dilaporkan ke Polsek Teluk Mengkudu dengan  LP/49/A/XI/2019/SU/Res Sergei/Sek Mengkudu. Tanggal 03 Nov 2019.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. H Budiadin mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari Kepala Desa Sentang bahwa telah ditemukan mayat laki laki dewasa.

Kemudian Kanit Reskrim Ipda B. Manurung beserta Kanit Patroli Aiptu M. Simamora selaku pawas beserta lima personil lainnya berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Sergai mendatangi lokasi.

“Namun mayat korban telah diturunkan oleh keluarga korban dan masyarakat setempat, " katanya dilansir topkota.com.

"Keluarga korban  juga keberatan untuk dilakukan visum sehingga membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum,"  tambahnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap anak korban dan kepala desa juga masyarakat setempat,  korban diduga melakukan gantung diri akibat keadaan ekonomi yang sehari-hari tidak mencukupi dan beberapa bulan terakhir korban  mengeluhkan  keadaan ekonomi keluarganya.

“Dari lokasi, kami juga menyita barang bukti berupa, 1(Satu) Utas tali nilon warna orange panjang kurang lebih 1 Meter. Saat ini kami sudah melakukan Cek TKP, membuat sket TKP dan telah mengevakuasi mayat,” ujar Kapolsek.

(ar)
Komentar

Berita Terkini