|

David Luther: AMPI Harus jadi Barometer Pembaruan di Kota Padangsidempuan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Ketua DPD AMPI Sumatera Utara David Luther Lubis mengatakan,sebanyak 94 ribu dari 220 ribu masyarakat Kota Padangsidimpuan merupakan pemuda ataupun milenial.

AMPI harus berperan merangkul itu untuk menjadi lokomotif, agen pembaharuan di Kota Padangsidimpuan berjalan baik.

"Harapan saya, jalankan organisasi ini bersinergi dengan semua unsur agar AMPI menjadi barometer pembaharuan di Kota Padangsidimpuan, "kata David pada pelantikan  pengurus Dewan AMPI Kota Padangsidimpuan, Minggu (3/11) sore dilansir Antara.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan AMPI harus bangga karena Presiden Joko Widodo telah melantik 6 menteri dan 1 wakil menteri yang berasal dari kader AMPI.

Sementara itu Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar berpesan  agar menjalankan dan memegang teguh amanah kepemimpinan sebaik mungkin dan jadikan organisasi sebagai pelopor pejuang pembangunan kepada generasi muda dan masyarakat.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua DPD AMPI kota Padangsidimpuan.

“Semoga dibawah kepemimpinan Martua Raja ini AMPI kota Padangsidimpuan semakin maju, mapan, dan saling bahu-membahu dengan seluruh organisasi kepemudaan di Kota Padangsidimpuan.

Ditempat yang sama Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap menyampaikan,  pihaknya mengucapkan selamat atas pelantikan DPD AMPI Kota Padangsidimpuan.

"Semoga sinergitas antar organisasi kepemudaan dapat tetap terjalin dan lebih erat!. Kami yakin kawan-kawan yang dilantik hari ini dapat bahu-membahu membangun komunikasi dengan elemen lainnya untuk sama-sama membantu mewujudkan Padangsidimpuan yang bersinar,” ucapnya.

(Antara)

Komentar

Berita Terkini