|

Bupati Langkat Lantik 101 Pejabat Eselon Dijajaran Pemkab Langkat

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin melantik sekaligus memimpin pengambilan sumpah dan janji jabatan, 101 orang Pegawai Negri Sipil (PNS)  dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), jabatan Administrator (Eselon III), jabatan Pengawas (Eselon IV), di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum’at (29/11/19).

Hal ini sesuai keputusan Bupati Langkat No: 824- 318/K/2019 tentang pengukuhan, pengakatan dan pemberentian PNS dalam jabatan Eselon II, Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Langkat.

Bupati Langkat pada arahannya, mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru, serta meminta untuk membangun  sinergi dan kekompakan dilingkungan kerja yang baru.

Sehingga tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik. Jadilah tauladan di lingkungan  kerja dan memberikan energy positif, melalui kerja cerdas dengan hasil nyata.
“Ingat tugas  yang diemban adalah amanah bukan hadiah,”terangnya.
Kepada pejabat yang menduduki jabatan sebelumnya, Bupati mengucapkan terima kasih atas pemikiran serta peran yang pernah disumbangkan untuk kemajuan  Langkat.
Ingat pelakasanaan pelantikan ini,  bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir PNS serta untuk penyelengaraan pelayanan yang maksimal.
Sebab itu, Bupati berharap seluruhnya, mempunyai kemauan yang kuat untuk selalu meningkatkan wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan  yang telah ditetapkan.
Beberapa pejabat Eselon II yang dilantik diantaranya, dr Sadikun Winato  sebagai Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Perempuan, Perlindungan Anak. Subiyanto sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
Pejabat Eselon III diantaranya, Ngaturken sebagai Sekdis Pendidikan, Prasadanta Sembiring sebagai Camat Secanggang, M. Saleh Camat Salapian, Edi Suratman sebagai Camat Kutambaru, Ramlan Efendi sebagai Camat Padang Tualang, Arie Rahmadany sebagai Camat Batang Serangan, Dameka Putra Singarimbun sebagai Camat Bahorok, T. Abdul Halim sebagai Kabid Pelatihan Kerja dan Produktivitas Disnaker, M.Faisal sebagai Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Suyono sebagai Sekcam Wampu.
Pejabat Eselon IV diantaranya, Sofwan sebagai Kasi Pengawasan Usaha Mikro Kecil Menengah Dinas Koprasi, dr Lambok Elisabeth Sitohang sebagai Kasi Pelayanan Kesehatan Primer Dinkes, Juliana Kasi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat Dinkes. 
Turut hadir  wakil ketua DPRD Langkat, Sekdakab Langkat, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para pimpinan OPD di jajaran Pemkab Langkat,  para kepala bagian Setdakab Langkat, para Camat se Langkat, ketua TP PKK Langkat, ketua DWP Langkat dan hadirin sekalian.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini