|

Bonceng Tiga Naik Honda Vario, Satu Orang Pelajar Tewas Dilindas Truk Tanki CPO

Kali Dibaca
Bonceng Tiga Naik Honda Vario, Satu Orang Pelajar Tewas Dilindas Truk Tanki CPO
 Satu Orang Pelajar Tewas Dilindas Truk Tanki CPO,dok
Mediaapakabar.com-Nyawa Sartika Panjaitan pelajar SMAN 7 Tanjungbalai warga Jalan .Sei Pemali Link.5 Keurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai tidak dapat tertolong.

Sempat mendapatkan perawatan selama satu jam di rumah sakit umum Dr Tengku Mansyur Tanjungbalai,akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban Sartika Panjaitan putri Uun Sarbaini Panjaitan ini kelindas truk Tanki bermuatan CPO pada Rabu (6/11) di Jalan Alteri Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dilokasi kejadian, awalnya ketiga Siswi yang masih menggunakan seragam SMA mengendarai Sepeda Motor Vario 150 bernopol BK 6367 QAG dengan berboceng tiga,hendak menyalip Truk bermuatan minyak CPO. 

Tapi naas,saat hendak menyalip tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang pengendara becak motor yang membawa Viber yang berisi Ikan. Ketiga siswi itupun langsung menghantam becak bermotor dan  terpental ke jalan. Tetapi salah seorang dari ketiga pelajar tersebut  terlindas truk bermuatan minyak CPO.

"Begitu setelah kejadian, pengemudi truk tangki bermuatan minyak CPO tadi tidak terlihat, di duga melarikan diri karena takut di amuk masa,"ujar warga tersebut.

Petugas  Satlantas Polres Tanjungbalai yang datang ke lokasi langsung membawa ketiga korban ke rumah sakit umum. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai ketiga korban bersama pengendara becak barang yang bawa viber berisi ikan dibawa ke kantor satlantas Polres Tanjungbalai.

Kasatlantas Polres Tanjungbalai melalui Kanit Laka Khairul Bahar  ketika dikonfirmasi wartawan dilokasi kejadian membenarkan kejadian tabrakan tersebut. Dikatakannya saat ini pihak satlantas Polres Tanjungbalai masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

(Surya)


Komentar

Berita Terkini