|

24 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola U-19 Tapanuli Raya Rebut Piala Bupati Taput

Kali Dibaca
24 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola  U-19 Tapanuli Raya  Rebut Piala Bupati Taput
Wabup Taput Sarlandy Hutabarat saat membukat turnamen sepakbola U-19 se Tapanuli Raya. (Dok)
Mediaapakabar.com-Turnamen sepakbola Tapanuli Raya U-19 yang diikuti 24 klub sudah bergulir untuk memperebutkan Piala Bupati Taput tahun 2019 dengan total hadiah Rp.45 Juta.

" Kemarin telah dibuka Wabup Sarlandy Hutabarat, Minggu (10/11) di lapangan mini Serbaguna Tarutung. Turnamen Sepakbola U-19 Tapanuli Raya itu diikuti 24 klub yang berasal dari 6 Kabupaten," ujar ketua panitia  Kiki Tobing kepada mediaapakabar, Senin (11/11).

24 klub yang mengikuti turnamen ini  berasal dari Tapanuli Utara (15 klub), Tobasa (2 klub), Humbanghas (4 klub), Simalungun (1 klub), Samosir (1 klub) dan Dairi (1 klub).
" Dibagi dalam 8 grup dan tempat pelaksanaan pertandingan dilaksanakan di 2 tempat yaitu lapangan mini Serbaguna Tarutung dan lapangan mini Siborong-borong," jelas KiKi.

Jadwal pertandingan kata Kiki, Senin, Kamis dan Minggu di  lapangan mini Serbaguna Tarutung serta hari Rabu, Jumat dan Sabtu di Siborong-borong.
" Partai final akan dilaksanakan pada 15 Desember 2019,” ucap Kiki Tobing.

Terpisah, Bupati Drs. Nikson Nababan saat bincang-bincang dengan mediaapakabar.com, Senin (11/11) dikantornya mengatakan, sangat mendukung  turnamen sepakbola U-19  sebagai ajang mencari bibit-bibit baru pesepakbola handal serta memupuk kebersamaan se-kawasan Tapanuli Raya.

“Selain itu, diperlukan suatu wadah uji kompetensi kemampuan serta pentingnya mempererat persatuan dan kesatuan para pesepakbola di Tapanuli Raya. Saya berharap turnamen ini dapat berlangsung dengan lancar sesuai rencana serta para pemain, pelatih dan official menjungjung tinggi nilai sportifitas. Begitu juga dengan wasit dan panitia harus mampu berlaku adil,” pinta Nikson.

(Win)

editor:armen
Komentar

Berita Terkini