Wujud Kepedulian Pangdam I/BB Berangkatkan Tujuh Prajurit dan PNS Kodam I/BB Mengikuti Ibadah Umroh dan Wisata Rohani

Media Apakabar.com
Jumat, 11 Oktober 2019 - 23:48
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Salah satu wujud kepedulian pada Satuan kita,Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah berangkatkan tujuh orang Prajurit dan PNS Kodam I/BB untuk mengikuti Ibadah Umroh dan wisata rohani, yang sebelumnya Pangdam I/BB melaksanakan Pengundian terlebih dahulu yang di gelar di lapangan hitam Makodam I/BB Jumat, 11/10/2019.

Pengdam I/BB menyampaikan salah satu wujud kepedulian Satuan kita ini yaitu Kodam I/BB kepada Prajurit dan PNS yang sudah lama berdinas dengan setia dan tidak ada pelanggaran.

“Pangdam I/BB juga perpesan kepada prajurit dan PNS yang belum beruntung, jangan berkecil hati tetap semangat dan selalu berikan yang terbaik kepada satuanmu Khususnya Kodam I/BB, Niscaya anda hari ini belum beruntung tapi di waktu yang lain kamu masih punya banyak kesempatan”,tegas Pangdam.

Parajurit yang beruntung untuk Wisata umroh adalah : Kapten Czi Suyadi Perwira Babinminvetcaddam I/BB, Serka Syahrul Efendi Ba Spri Pangdam I/BB, Kopka Suhelly Ta Srendam I/BB dan PNS Sahadat Purba Itdam I/BB kemudian Prajurit yang beruntung untuk Wisata Rohani adalah : Kapten Arh Henri Y. J Perwira Yonarhanud 11/Wby, Serma Jonen Saragih Ba Sterdam I/BB dan PNS Sri Elisabeth Purba,Srendam I/BB.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB dan Para Dansat BS wilayah Medan.

(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini