Wali Kota Harap IMBI Sumut Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Media Apakabar.com
Sabtu, 12 Oktober 2019 - 18:35
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Komunitas pencinta motor gede (moge) yang tergabung dalam Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumatera Utara, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII Pengurus Daerah (Pengda) IMBI Sumatera Utara di Medan Club Jalan RA Kartini, Sabtu (12/102019).

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Kadis Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis berharap musda berjalan sukses dan lancar, serta IMBI  Sumut dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Musda IMBI Sumut dibuka Ketua IMBI Sumut H Bayu Fadlan. Di hadapan seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir, Bayu mengawali sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota IMBI yang selama ini telah membantunya dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan yang digelar.

"Saya berharap Musda ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan terbaik bagi IMBI Sumut ke depannya. Apa yg diharapkan dari hasil musda agar dapat lebih eksis berkembang dan Berjaya,” kata Bayu.

Sedangkan Kadishub Kota Medan Iswar Lubis mengatakan, kehadiran IMBI Sumut memberikan kontribusi yang positif terhadap aspek kepedulian sosial, promosi pariwisata, kegiatan olah raga dan terciptanya iklim positif terhadap investasi.

"Sebagai wadah yang bergerak dalam keempat aspek tersebut di atas, IMBI diharapkan dapat melaksanakan program  dan inovasi dalam menciptakan sebuah perhelatan bergengsi di Sumut, terutama di kota Medan, seperti ajang perlombaan motor besar maupun touring ke sejumlah daerah," saran Iswar.

Disamping itu imbuh  Iswar lagi, tugas dan pekerjaan para pengurus yang terpilih nantinya untuk sama-sama membesarkan nama IMBI Sumut sehingga ke depannya dapat membawa nama harum Sumut, khususnya Kota Medan baik di tingkat nasional maupun internasional. Yang tak kalah pentingnya lagi bilang Iswar, IMBI Sumut diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

"Dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan terbentuknya kepengurusan yang lebih baik lagi serta tersusun program - program yang  bermanfaat baik bagi Sumut maupun Kota Medan itu sendiri. Dibawah kepengurusan yang baru nantinya akan lebih berjaya dan berasa kehadirannya ditengah - tengah masyarakat," harap Iswar.

(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini