|

Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli Mendapat Hasil Akreditasi 'B'

Kali Dibaca
Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli Mendapat Hasil Akreditasi 'B'
Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli memperoleh Hasil Akreditasi 'B'.

Mediaapakabar.com-Dosen, Mahasiswa & Alumni Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli hari ini melakukan acara syukuran atas pencapaian hasil AKREDITASI BAN - PT NILAI : 'B' pada 20 Agustus 2019 lalu  berdasarkan keputusan  BAN-PT No.3126/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2019, yang bertempat di cafe Resto Codian Siborong-borong Tapanuli Utara, Sabtu (19/10).

Ketua senat Fakultas Hukum Darma Eli Krismono Hulu menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh mahasiswa atas dukungan untuk acara syukuran ini dan dimulai dengan acara kebaktian.

Dekan Fakultas Hukum Elisabeth Damanik, SH, Mhum menyampaikan semoga dengan didapatnya Hasil Akreditasi 'B' ini agar seluruh mahasiswa yang sedang menimba ilmu merasa bangga dan lebih serius dalam menimba ilmu sebagai bekal masa depan juga dapat memgharumkan nama UNITA.

"Dalam kesempatan ini alumni tahun '2014 dari Fakultas Hukum SERASI Sembiring, SH yang sekerang berkerja di Lapas Siborong-borong sebagai KTU Menyampaikan agar mahasiswa sekarang bersyukur atas pencapain tersebut dan meminta pihak Fakultas untuk memperbaiki administrasi di Fakultas Hukum.

Kami meminta kepada seluruh mahasiswa apabila bertemu alumni UNITA dimanapun berada agar meminta alamat dan data perkerjaan yang sudah geluti Alumni untuk diberikan ke Universitas, dimana hal tersebut salah satu syarat untuk pencapaian Akreditasi.

Alumni UNITA Juga meminta agar ditahun 2020 mendatang mengadakan acara reunian kepada seluruh Alumni yang hadir.

Acara kembali dilanjutkan dengan santap siang oleh Dosen, Mahasiswa dan alumni yang hadir pada acara syukuran tersebut.

(ganda)

Komentar

Berita Terkini