|

Turnamen Futsal Pelajar Piala Dandim 0208 Asahan Resmi Digelar

Kali Dibaca
Turnamen Futsal Pelajar Pial Dandim 0208 Asahan Resmi Digelar

Mediaapakabar.com-Meriahkan HUT TNI ke-74, Kodim 0208/AS gelar turnamen Futsal bertempat di gedung Serba Guna Kisaran, rabu  (02/10/2019).

Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan futsal piala Dandim 0208 As.

"Bermainlah dan bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportivitas
Semoga melalui momentum dapat terbina hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silahtuhrahmi sesama kita, sehingga kita dapat terus berkarya dan berpartisipasi dalam membangun bangsa dan negara”, ucap Dandim.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya,dalam bimbingannya berharap kegiatan ini dapat menjadi wahana guna melahirkan bibit-bibit pemain futsal yang handal di Kabupaten Asahan.

Secara umum, Bupati berharap  agar olahraga menjadi arena  dalam mengasah bakat-bakat muda dalam menyalurkan kreatifitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa untuk bangkit berolahraga dalam rangka mewujudkan Asahan yang sehat,kata Bupati.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Bupati Asahan, Forkopimda Asahan, OPD, Ketua KONI Kab. Asahan serta ratusan peserta dan undangan..(Dp)

Komentar

Berita Terkini