|

Tingkatkan Kinerja, Bupati Taput Monitoring Dinas Pendidikan

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Bupati Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan berkunjung sekaligus memonitoring kantor Dinas Pendidikan Taput, Rabu (9/10/2019).

Alasan bupati memonitoring dinas pendidikan untuk memberikan motifasi kerja serta bimbingan dan arahan  kepada pimpinan dan staf dikantor itu.

" Pendidikan merupakan salah satu program unggulan saya dalam meningkatkan SDM di Taput. Pendidikan bagian dari visi dan misi saya," ujar bupati Nikson Nababan kepada mediaapakabar.com usai memonitoring kantor Dinas Pendidikan Taput.

Saya mau, kinerja Dinas Pendidikan (Diknas) ditingkatkan untuk mencapai tujuan dari visi dan misi membangun Taput dari sektor pendidikan.

" Kunjungan saya  hanya sebatas Rapat Kordinasi (Rakor) saja. Biar kedepan Diknas cepat dalam  menyusun program-program dalam  menunjang visi dan misi Taput," jelas bupati.

Pantauan media ini saat bupati melihat beberapa ruangan di kantor itu, mengatakan, agar tempat atau posisi para Kepala Bidang  (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasie) diatur dengan baik.

Tujuannya,  biar segala urusan adsminitrasi guru-guru dari kecamatan cepat prosesnya.

Sementara PLT Kadis Pendidikan Taput Indra Simaremare kepada mediaapakabar.com mengatakan, kunjungan bupati hanya sebatas monitoring.

Bupati berharap, agar kinerja Diknas semakin ditingkatkan. Mengingat, pendidikan salah satu program unggulan bupati dalam menjalankan visi-misi menjadikan Taput lebih mandiri dan sejahtera.

Hadir bersama bupati, Kepala BPKPAD Taput Jems Simanjuntak, Kadis Pendidikan Indra Simaremare berserta seluruh Kabid, Kasie dan staff Diknas Taput. (Win)

Komentar

Berita Terkini