-->
    |
Follow Us :

Terobos Palang Pintu KA, Pengemudi dan Penumpang Betor Tewas Tertabrak

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Nekat menerobos palang pintu kereta api, Pengemudi betor bersama seorang penumpangnya tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan Jalan AR Hakim, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (26/10/2019) sekira jam 08.00 Wib.

Peristiwa itu pun menghebohkan warga sekitar dan para pengguna jalan.Warga yang datang berduyun-duyun melihat kejadian membuat Jalan AR Hakim sempat mengalami kemacetanInformasi yang dihimpun, kedua korban terpental lebih kurang sejauh 15 meter dari titik awal mereka tertabrak.Pengemudi betor dan perempuan penumpangnya tewas dengan kondisi mengenaskan.

Betor dengan TNKB, BK 1662 MB, juga mengalami rusak parah, ikut terpental tak jauh dari kedua korban tergeletak.Aziz, petugas penjaga pintu Nengnong bersama warga langsung melaporkan kejadian itu hingga ke pihak kepolisian.

Personel Polsek Medan Area dan Percut Sei Tuan yang tiba di lokasi perbatasan wilayah kerjanya, memastikan kedua korban tewas lantaran betor menerobos pintu palang saat kereta api jurusan Rantau Parapat menuju Medan melintas di sana.

Dilansir metro24jam.com, belakangan, pengemudi betor tersebut diketahui bernama, Arden Panjaitan (65), sedangkan penumpangnya Saridahati Sihombing (37), warga Jalan Gelatik, Perumnas Mandala.

“Tadi betor itu membawa penumpang dari arah Sukaramai mau ke Jalan Aksara. Jadi, mereka melawan arah dan terus masuk pas palang pintu kereta api sudah tertutup,” kata Aziz. Oleh polisi, jasad kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

(ar)

Komentar

Berita Terkini