Selfi di Pinggir Jalan, Satu Keluarga diLampung Selatan Tewas Ditabrak Truk

Media Apakabar.com
Minggu, 27 Oktober 2019 - 23:00
kali dibaca
Asyik Selfi di Jalan, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Truk./Foto/iNews TV/Heri F
Mediaapakabar.com-Tragis,Satu keluarga terdiri dari empat orang tewas saat asyik selfi di pinggir jalan tepatnya di tanjakan tarahan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) km 21-22 Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Minggu (27/10/2019).

Kejadian memilukan ini berawal saat sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga ini berhenti di pinggir jalan untuk selfi.

Sedang asyik selfi, tiba-tiba sebuah truk colt disel melaju kencang dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung.Diduga rem blong, truk hilang kendali dan menabrak empat orang yang sedang asyik selfi. Jufebri Mars, Santiah, dan Dino Framdan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Dini Pratiwi tewas dalam perjalanan ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

Setelah menabrak empat penumpang sepeda motor, truk sempat menabrak palang pembatas badan jalan, lalu terpental sejauh sekitar 80 meter dan menghantam sepeda motor Beat warna putih tanpa nomor polisi (nopol) yang melaju dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni. Beruntung pengendara sepeda motor bernama Jaidin warga Way Hui, Lampung Selatan, selamat dari maut.

Fiki Ariyanto sopir truk warga Desa Sidomakmur, Melinting, Lampung Timur, hanya mengalami luka ringan. Pelaku sudah diamankan jajaran Satlantas Polres Lampung Selatan. Sedangkan Aldi kondektur truk warga Desa putuk Sari, Lampung Timur, mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Kasyfi Mahardika mengatakan, peristiwa kecelakaan beruntun yang menyebabkan empat korban tewas sudah ditangani Satlantas Polres Lampung Selatan.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, dua sepeda motor dan truk dibawa ke Posko Lantas Tarahan. Sedangkan korban tewas dan luka menjalani perawatan di RSUD Bob Bazar Kalianda," ujar Kasyfi Mahardika.Dilansir sindonews.com

(ar)
Share:
Komentar

Berita Terkini