|

Sebelum Gantung Diri, Pemuda di Sumsel Tulis Surat Wasiat

Kali Dibaca
ilustrasi,(int)
Mediaapakabar.com-Perbuatan ini jangan ditiru ya Guys. Pasalnya , hanya karena niatnya menikahi kekasih pujaan hati tidak mendapat restu kedua orangtuanya membuat HYW Pemuda berusia 25 tahun warga Jalan Lintas RT 02 Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II,  nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Namun,sebelum gantung diri, korban menulis tiga lembar surat wasiat untuk sang ibu. Surat wasiat itu ditemukan oleh keluarga di bawah bantal dalam kamar HYW. Dalam surat wasiat tersebut, HYW mengaku kecewa orangtuanya tidak merestuinya menikah dengan sang pacar.

Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Horison Manik menjelaskan, HYW pertama kali ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (27/10/2019).

Yang pertama kali menemukan korban tewas gantung diri dalam kamar di rumahnya adalah orang tuanya sendiri.

"Anggota kita sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan para saksi, termasuk orang tuanya," ujar Horison, Senin (28/10/2019).dilansir sindonews.com.

Dari tiga lembar surat wasiat yang ditulis korban, salah satunya berbunyi, "Susah menjadi anak yang selalu disalahkan oleh orangtua dan selalu dibandingkan dengan orang lain, jangan kan orang lain, keluarga sendiri pun beda," tulis korban dalam surat wasiat itu.

"Maaf Mak, ini yang biso ditarik di ATM penggadaian," tulisnya. "Heri Nikah 2 kali gampang, aku nikah satu kali aja dibuat susah," keluh HYW.

Kapolsek menambahkan, selain meminta keterangan dari para saksi, polisi juga menemukan berapa lembar surat wasiat yang ditulis HYW untuk orangtuanya. "Saat olah TKP, kita mengamankan barang bukti ikat pinggang atau gasper dan surat wasiat," kata Horison.

(Sindo/ar)

Komentar

Berita Terkini