|
Follow Us :

Sebagai Sponsor Utama Pada GIIAS Medan 2019, Astra Financial Menghadirkan Program Bunga dan Biaya Administrasi Spesial

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Medan 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial.

Seperti “Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Super Ringanmulai dari 3,7%, Potongan Rp 500rb Biaya Admin dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan,” kataWilly Winardi selaku Regional Retail Sales Head Sumbagut ACC di hotel Adi Mulia Medan,23/10/2019.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor,Area Head FIFGROUP - Elfri Vincent Laksana Siringo menyampaikan biar lebih semarak, FIFGROUP menghadirkan program potongan tenor menarik dimana 24 bulan menjadi 22 bulan dan 36 bulan menjadi 31 bulan, serta hadiah langsung helm untuk seluruh  pembiayaan melalui FIFGROUP.

“Kami akan berikan bagi 50 pembeli tunai pertama,” kata Miniswar, Regional Manager Asuransi Astra untuk Sumatera.

Lalu dari Astra Life juga menyediakanproduk asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung. “di GIIAS Medan 2019, kami menyiapkan dua produk asuransi jiwa berbasis investasi (unit link), yaitu AVA iPrime & AVA iSmart.

Kami berharap produk-produk Astra Life  yang kami tawarkan dapat melengkapi kebutuhan asuransi jiwa berbasis investasi bagi para pengunjung GIIAS.Para tenaga pemasar kami akan siap melayani dengan alat penjualan berbasis digital” tutur Aditya Permana –Head of Alternative Distribution Astra Life.

Sementara itu,Agus Salim – Regional Head PermataBank untuk area Sumatera mengatakan, PermataBank juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Medan 2019, yaitu berupa cashback 10% setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membukarekening PermataTabungan Bebas dan/ataukartu kredit AstraWorld PermataCard.

Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran GIIAS Medan 2019 Astra Financial juga akan memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial.

“Inspiring Financial Solution”

Seirama dengan tema GIIAS 2019Future in Motion yang erat kaitannya dengan inovasi terbaru dan digitalisasi di industri otomotif, Astra Financial tahun ini mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” yang merupakan perwujudan dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated, dan Speed.

Saat ini,digitalisasi produk dan layanan, tidak hanya terjadi di industri otomotif, namun juga di industri Keuangan, di era Industri 4.0,Astra Financial yang merupakan Divisi Jasa keuangan PT Astra International tbk, senantiasa melakukan digitalisasi produk dan layanan untuk menjadi mitra keuangan bagi para pelanggan.


Dalam inovasi produk Astra Financialtema ini kami wujudkan dengan memberikan beragam layanan keuangan unggulan, meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan yang disediakan oleh ke-6 Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2019, yaitu: PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.

Lomba karya tulis dan foto untuk jurnalis dan blogger

Untuk memeriahkan GIIAS 2019,Astra Financial kembali mengadakan lomba karya tulis dan foto untuk tahun kedua bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak dan online, serta untuk blogger dengan hadiah lima Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya.

Periode lomba karya tulis, foto & blog terhitung sejak 15 Maret 2019-31 Oktober 2019. Untuk pemenang akan diumumkan pada akhir bulan November 2019.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Tema Artikel dan Foto, Hadiah serta  Syarat dan Ketentuan Lomba, peserta dapat melihat langsung di www.astrafinancial.com/giias atau menghubungi Lely Kusuma (Telp: 081299306371, email : kjbaf@asiapr.id).Melalui program sinergis yang didukung penuh oleh PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life,Astra Financial optimis untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. Dukung selalu Astra Financial dengan menggunakan hashtag #SenyumAstraFinancial selama GIIAS 2019.

(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini