|

Robin Sianturi Siap Pimpin KONI Taput Lagi

Kali Dibaca
Ketua KONI Taput Robinhot Sianturi. (Dok)
Mediaapakabar.com-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapanuli Utara periode 2015-2019 Robinhot Sianturi siap pimpin kembali KONI Taput periode 2019-2023.

" Saya siap pimpin KONI Taput lagi, saya siap besarkan KONI Taput lagi," ujar ketua KONI Taput Robinhot Sianturi kepada mediaapakabar.com saat dikonfirmasi melalui selulernya , Sabtu (26/10).

Saya tau,  banyak para ketua Cabang Olahraga (Cabor) bahkan pengurus Cabor yang hendak mencalonkan untuk ketua KONI Taput. Itu hal yang masih lumrah, siapa saja bisa menjadi ketua KONI.

" Saya tidak merasa itu menjadi saingan, tapi saya anggap hal itu menjadi pertarungan untuk membesarkan KONI Taput," jelas Robin.

11 dari 20 Cabor yang memilih saya pada Musorkab KONI tahun 2015 tahun kemarin  masih komit untuk mendukung saya kembali memimpin KONI diperiode kedua.

Tidak lama lagi kita akan selenggarakan  Musorkab KONI Taput pertengahan Nopember mendatang untuk  memilih kepengurusan KONI Taput masa bakti Tahun 2019-2013. 
" Saya berharap Musorkab KONI nanti berjalan dengan sukses," harap Robin.

Pengamatan media ini, ketua KONI Taput saat ini Robin Sianturi, diperkirakan masih memiliki peluang besar untuk memimpin kembali KONI.

Terbukti, saat kepemimpinanya selama empat tahun , sudah banyak prestasi setiap Cabor yang telah membawakan nama harum Taput.

KONI Taput sudah meraih peringkat 10 dari sebelumnya peringkat 17. Penghargaan itu kita terima dari KONI Sumut tahun kemarin saat mengikuti Pekan Olahraga Propinsi Sumatera Utara (Porpropsu).

" Program saya untuk periode berikutnya, akan membesarkan semua Cabor melalui penyelenggaran event di kabupaten," cetusnya.

Harapan saya, kedepan Pemkab Taput akan memberikan anggaran yang besar buat KONI Taput,  Agar masing-msing Cabor dapat melakukan kegiatan untuk membesarkan atletnya. 

(Win)

Komentar

Berita Terkini