Ratusan Prajurit TNI Bersama Anggota Polri Olah Raga Bersama di Makodam I/BB

Media Apakabar.com
Jumat, 25 Oktober 2019 - 15:10
kali dibaca
Kegiatan olah raga yang di ikuti Ratusan Prajurit TNI dari 3 matra bersama anggota Polri melakukan olah raga bersama di Lapangan Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (25/10/2019)

Mediaapakabar.com-Kegiatan olah raga yang di ikuti Ratusan Prajurit TNI dari 3 matra bersama anggota Polri melakukan olah raga bersama di Lapangan Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (25/10/2019).

Dalam Kegiatan olah raga yang dirangkai dengan hiburan ini bertemakan “Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Sumut Pilar NKRI”.

Kegiatan dipimpin langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto, Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Pangkosekhanudnas III, Marsma TNI Djohn Amarul, SAB, serta Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto.

“Melalui olah raga bersama, mari kita mantapkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Sumatera Utara sebagai pilar Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Pangdam.
Pangdam menjelaskan, kegiatan olah raga ini akan dilaksanakan secara rutin, sehingga kekompakkan di antara TNI-Polri di Sumut akan semakin mantap.

Hal senada disampaikan Kapoldasu yang berharap kebersamaan TNI-Polri di wilayah Sumut bisa semakin kokoh dan kuat, sehingga kondusifitas wilayah bisa terus terjaga.
Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan sepeda santai dari kediaman Pangdam menuju Makodam I/BB.

Meski hujan mengguyur di angkasa Kota Medan, kegiatan sepeda santai tetap dilaksungkan. Begitu juga di Makodam I/BB, rombongan Pangdam dan Kapoldasu kembali melakukan senam aerobic yang dipandu sejumlah instruktur.

Selesai senam aerobic, Pangdam, Kapoldasu serta rombongan melanjutkan bermain tenis.Kemeriahan acara bertambah semarak manakala sebuah panggung yang menampilkan band Prajurit TNI ikut mengisi acara.

Apalagi berbagai door prize dengan puluhan hadiah menarik seperti mountain bike, kulkas, kompor gas, tupperware siap dibagikan untuk dibawa pulang.

Di acara yang sama juga digelar pertandingan tenis lapangang dan gaplek gembira. Dimana tim Pangdam I/BB berhasil keluar sebagai juara pertama, dan tim Pam Obvit Poldasu keluar sebagai juara pertama gaplek gembira.

Turut serta dalam kegiatan ini, antara lain Wakapoldasu, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB dan Kabalakdam I/BB, Dandim 0201/BS, Danwing 3 Paskhas, para Danyon BS Medan serta prajurit dan PNS TNI-Polri se Kota Medan.
Share:
Komentar

Berita Terkini