|

Rapat Kordinasi Persiapan HUT Korpri Tahun 2019

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Panitian HUT Korps Pegawai Republik Indoneia (Korpri) Kabupaten Langkat melaksanakan rapat  kordinasi persiapan peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019, di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (28/10/2019).

Digelarnya rapat yang dipimpin Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Asisten I Pemerintahan Abdul Karim  bertujuan untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri.

Asisten I selaku wakil ketua Korpri Langkat, pada arahannya, menghimbau  kepada seluruh panitian HUT Korpri, untuk berupaya semaksimal mungkin mensukseskan setiap rangkain kegiatan yang telah diamanahkan,  dengan penuh tanggung jawab, karena kegiatan  ini merupakan acara yang sakral bagi para  Aparatur Sipil Negri (ASN).

“Kita harus bisa mensukseskan acara ini, untuk itu harus serius dan selalu semangat,”sebutnya.

Salah satu bentuk keseriusan itu, tambah Asisiten I, seluruh anggota kepanitian harus mempersiapkan dan melaksanakan setiap tugas yang diberikan, dengan penuh kematangan, mulai dari persiapan sampai pelaksanan dihari H nya.

Selain itu, Asisten I juga berharap kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Langkat untuk turut memeriahkan peringatan HUT Kopri tahun ini.

“Ini adalah acara kita (ASN), jadi kalau bukan kita yang memeriahkan siapa lagi. Ayo kita bersama mengikuti setiap kegiatannya dengan penuh kegembiraan dan antusias,”ujarnya.

Sementara Kabag Kesos Syahrizal selalu sekretaris panitia acara, menjelaskan, jadwal kegiatan dan perlombaan yang akan dilaksanakan. Yakni  badminton di Gor Serba Guna pada 13-15 november , catur di Ruang Pola Bawah Kantor Bupati pada 13-15 november, peringatan maulid nabi Muhammad di Serambi Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat pada 13 november,  futsal  di Lapangan Futsal Komplek Perum Pemda pada 19 -22 november,  tenis meja di Lobby Ruang LPSE 20-21 november, tenis lapangan di Lap tenis Pemkab Langkat pada 23 november, donor darah di Ruang Pola Bawah Kantor Bupati pada  25 november, trup gembira di  Tribun Alun- alun pada  25 november,  pengucapan panca prasetya  Korpri di Ruang Pola Atas Kantor Bupati Langkat pada 26 november,  ziarah Tdi TMP Bahagian Pkl Brandan  pada 26 november, jalan santai lakcy draw di Tribun Alun – Alun pada 27 november,  dzikir di Masjid Asy Syuhada Kwala Bingai Staabt pada 28 november. 

“Kemudian pada hari H nya dilaksanakan upacara HUT sekaligus penyerahan SK pengsiun dan penyerahan STM Korpri  serta hadiah juara lomba  dilanjutkan repsesi HUT dan penyantunan 60 orang anak yatim Korpri di Halaman Kantor Bupati Langkat pada 29 nopember,”paparnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh anggota panitian Korpri tahun 2019 untusan dari setiap instansi pemerintahan Kabupaten Langkat.

(rel/dn)

Komentar

Berita Terkini