Polsek Percut Seituan Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Media Apakabar.com
Jumat, 25 Oktober 2019 - 17:36
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Seituan menggelar acara syukuran sekaligus menyantuni anak yatim, di halaman Mako Polsek Percut Seituan, Jumat(25/20).

Hadir dalam acara itu Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo, Waka Polsek Percut Seituan AKP Dedi Kurniawan, bersama seluruh personil serta undangan lainnya.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo, mengungkapkan syukuran  diadakan atas terselenggaranya Pilpres 2019 yang berjalan aman di wilayah hukum Polsek Percut Seituan.

"Semoga kedepannya , keamanan dan ketertiban  khususnya di Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Percut Seituan tetap terjaga dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu, mewakili Tokoh Masyarakat setempat, Sulaiman Batubara, yang hadir dalam acara syukuran itu sangat mengapresiasi kinerja Polsek Percut Seituan yang mampu mengamankan jalannya proses Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tanpa adanya gangguan.

"Kami seluruh masyarakat berharap dengan adanya syukuran ini hubungan antara polisi dan masyarakat tetap terjaga dengan baik dan solid," harapnya.

Acara syukuran dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolsek Percut Seituan dan makan bersama seluruh personil.

(rochi)
Share:
Komentar

Berita Terkini