|

Polsek Pancurbatu Gelar Go To School

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Mapolsek Pancurbatu melakukan kegiatan 'Go To School' di wilayah hukum Polsek Pancurbatu-Polrestabes Medan. Dalam kegiatan ini, Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily Hasibuan SH MH turun langsung ke SMA Swasta Methodist Pancurbatu, Senin (7/10/2019).

Dalam arahan, Kanit Reskrim mengajak seluruh siswa menjauhkan Narkoba, tidak melakukan tindak kekerasan di sekolah, tidak tawuran antar sekolah, tidak melakukan kejahatan di jalanan seperti begal.

Tidak melakukan penyalahgunaan IT yang merugikan diri sendiri, tidak percaya berita-berita hoaks, tidak ikut-ikutan melakukan unjuk rasa yang tidak mengerti tujuannya, tidak masuk kelompok geng motor, dan lainnya.

Suhaily mengatakan kegiatan ini dilakukan berdasarkan UU RI No 2 Tahun 2002, tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Perkap No 5 Tahun 2015, tentang Pemolisian Masyarakat.

"Serta berdasarkan surat perintah Kapolrestabes Medan Nomor: Sprin/5007/X/HUM.2.1/2019 Tanggal 1 Oktober 2019," kata Iptu Suhaily Hasibuan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Baru, Aipda D Ginting kepada wartawan.
Sebelum meninggalkan wartawan, Suhaily menyebutkan pihak sekolah sangat apresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan pihak sekolah. (Ogi Bukit)
Komentar

Berita Terkini