|

Polda Sumut Ringkus Perampok Yang Beraksi di Jalan Thamrin

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Tim Jahtanras Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut berhasil mengungkap kasus perampokan yang dialami seorang ibu rumah tangga di pasar rame, Jalan Thamrin, Kamis (17/10/2019)  lalu . Tersangka ditangkap dirumahnya di kawasan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Informasi diperoleh menyebutkan, pelaku bernama Aang Junaidi (30) ditangkap tim Buncil Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut dari rumahnya di Dusun 2 Naga Timbul, Kecamatan Tanjug Morawa. Sabtu (19/10/2019) Jam 03:00 WIB

Direktur  Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Andi Rian Djayadi melalui Kasubdit III  AKBP Maringan Simanjuntak  kepada wartawan mengatakan, Setelah kejadian itu, pihaknya langsung lakukan penyelidikan dan mencari keterangan saksi-saksi. “Hingga  akhirnya, kami mengetahui identitas pelaku. Lalu pada hari Sabtu pagi sekitar jam 03:00 WIB, kami berhasil menangkap tersangka dirumahnya dikawasan Tanjug Morawa.,” beber AKBP Maringan Simanjuntak.

Lanjut Maringan lagi, untuk korban atas nama Jafline kini telah selesai menjalani perawatan medis dan telah kembali ke rumahnya di kawasan Jalan Pabrik Tenun.

Sementara itu, dilansir metrorakyat.com, korban Jafline (39) warga komplek Tenun Indah blok A1 No 2 Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah saat diberitahukan tertangkapnya pelaku perampok yang menggigit dan menyumpal mulutnya dengan kaos kaki mengaku senang dan berterima kasih kepada Polda Sumut yang telah mengungkap kasus ini.

“Kalau sudah tertangkap ya saya ucapkan terimakasih kepada Polda Sumut yang telah berhasil mengungkap kasus ini dan telah menangkap pelakunya.

Aku enggak kenal sama pelaku, dia tiba-tiba aja datang saat aku siap belanja dan mau memasukan belanjaanku kedalam mobil, di sumpalnya mulutku pakai kaos kaki trus aku dipaksa masuk kedalam mobil dan ditodong pake obeng, aku ngelawan bang sekuat tenaga, kurasa panik dia, aku melawan trus dicakarnya mukaku dan digigitnya paha aku trus dicekiknya leher aku dan memukul wajah ku sampai berdarah.

Saat itu aku meronta sekuat mungkin, hingga akhirnya aku berhasil keluar dari mobil dan aku teriak .. terus si Pelaku lari bang,” ucap korban saat di jengguk awak media bersama salah seorang anggota DPRD Medan, Wong Chu Sen Tarigan. Jum’at (18/10/2019).

(ar)
Komentar

Berita Terkini