|

Polda Sumut Gelar Pelatihan Jurnalistik Kehumasan di era Digital

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Guna membangun humas sejajaran Polda Sumut menjawab tantangan di era industri , Polda Sumut bekerjasama dengan megister ilmu komunikasi UMSU melaksanakan Pelatihan Jurnalistik kehumasan di era digital bertempat di gedung pasca sarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Kamis (24/10/19).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Agus Andrianto SH, MH dan Para Pejabat utama Polda Sumut serta para Kapolres/tabes sejajaran Polda Sumut dan  para peserta pelatihan dari satker Ops dan Humas sejajaran Polda serta Polres jajaran.

Selaku Narasumber Dr. Ribut Preadi S.sos Mkom,Dr. dedi sahputra MA. Akung novyantova, Dr ade ardianta harapahap, turut hadir pula septianda perdana S.sos M. Kom dan Dr. Alfi Sahari S.H M. Hum.

Rektor UMSU Agussani dalam sambutannya menyampaikan sangat berbahagia dan menyambut baik kegiatan ini untuk meningkatkan kerja sama antara polri dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

"Kapolda Sumut merupakan lulusan S2 dari UMSU dan salah satu Kapolres yaitu Kapolrestabes Medan merupakan salah seorang dosen aktif di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sumut  menyampaikan terimakasih untuk rektor UMSU dan jajaran sudah mau bekerja sama dan kemudian memfasilitasi dan memberikan narasumber terbaik pada kegiatan kita  pagi hari ini.

Kapolda berharap dengan pelatihan ini para narasumber dapat memberikan pengetahuan ilmu jurnalistik di era digital ini kepada para anggota Polri yang terlibat.

"Mana yang baik di sebarkan dan mana yang tidak perlu di sebarkan,  di mana nanti anggota yang melaksanakan pelatihan dapat menerpakan dan membantu pengelolaan menejemen di tingkat polda dan polres dapat lebih baik lagi untuk di sajikan kepada masyarakat," katanya.

Kapolda Sumut juga berharap para anggota dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh - sungguh agar dapat di realisasikan dalam tugas sehari hari nantinya. Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan di akhiri dengan foto bersama.

(red)

Komentar

Berita Terkini