|

Polda Jatim Gerebek Prostitusi Diduga Libatkan Artis di Kota Batu

Kali Dibaca
Prostitusi-diduga-libatkan-selebritas-digrebek-di-kota-batu-jatim,(INT)
Mediaapakabar.com-Ditreskrimum Polda Jatim, ,dalam sebuah aksi penggerebekan ,Jumat (25/10/2019) malam.mengungkap kasus prostitusi libatkan selebritas dikota Batu Jawa Timur.

Dalam  peristiwa itu, petugas mengamankan tiga orang yang diduga terlibat.

Proses penggrebekan dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB di sebuah hotel di Kota Batu. Dari tiga orang yang diamankan, dua orang di antaranya merupakan laki-laki, dan satu orang perempuan.

Menurut informasi, seorang perempuan yang ditangkap tersebut diduga merupakan selebritas dari Jakarta yang dipesan dan tiba di Kota Batu, pada Jumat (25/10/2019).Perempuan tersebut dan pasangannya diamankan petugas saat sedang berhubungan intim.

Sementara laki-laki penggunanya mengenakan baju lengan pendek warna biru muda, dan celana jeans warna biru gelap. Seperti halnya si perempuan, laki-laki ini juga menutup rapat wajahnya dengan baju yang dikenakannya.

"Ketiganya memiliki peran sendiri-sendiri. Dari dua laki-laki tersebut, satu merupakan pengguna, dan satu lagi merupakan orang yang mendatangkan. Perempuannya adalah yang didatangkan," kata Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman, Jumat (25/10/2019).seperti dilansir sindonews.com.

Aldi mengaku, saat ini masih dilakukan pemeriksaan untuk mendalami kasus ini. Untuk proses pemeriksaan, ketiga orang yang diamankan langsung digelandang ke Mapolda Jatim.

"Nanti setelah pemeriksaan, baru kita ketahui detailnya," ujar Aldi, yang masih engggan menjelaskan secara gamblang identitas tiga orang yang diamankan tersebut, dan sistem pemesanannya.

Perempuan yang diamankan tersebut, mengenakan daster warna hijau dengan motif bunga kecil-kecil warna putih, serta memakai jas warna krem. Saat tiba di Mapolda Jatim, pada Jumat (25/10/2019) tengah malam, dia menutup rapat wajahnya menggunakan baju

(Sindo/ar)

Komentar

Berita Terkini