Pola Makan yang Baik Mampu Mencegah Proses Penuaan Dini, Ini Kata Ahlinya...

Anonim
Selasa, 01 Oktober 2019 - 12:35
kali dibaca
Ahli Anti Aging, Inaldo Harlim. Doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Kamu harus tau bahwa pola makan yang baik mampu mencegah proses penuaan dini. Tentunya dengan mengonsumsi makanan bergizi lengkap dan seimbang.

Seorang dokter ahli anti aging, Inaldo Harlim mengatakan selain gaya hidup dan pola makan, penuaan dini dapat dicegah dengan olahraga, suplemen makanan dan yang terpenting mindset untuk selalu hidup sehat.

"Selain gaya hidup (lifestyle) yang baik, suplemen makanan juga memegang peranan penting terutama vitamin untuk kulit sehingga kulit menjadi sehat, terlihat muda dan cantik tanpa harus operasi. Suplemen makanan untuk kulit ada berbagai macam, mulai dari skin whitening, anti oksidan, slimming dan  rambut rontok," katanya, Selasa (1/10/2019).

Dikatakannya, perawatan kulit pun merupakan sesuatu yang penting, tentunya dengan tindakan yang tepat dan dilakukan oleh dokter profesional yang ahli di bidangnya.
Perawatan kulit juga banyak ragamnya, mulai dari facial, chemical peeling, laser, whitening infusion, injeksi, mikrodermabrasi, glow skin dan lainnya.

"Namun memang, saya fokus pada aestetik anti-aging. Di klinik kita juga sediakan psikolog untuk mengedukasi pasien apabila mereka tidak percaya diri dengan diri mereka. Karena jika seseorang tidak percaya diri kemudian merasa down, bisa mengakibatkan timbulnya jerawat," ungkapnya.

Medan sendiri peningkatan profesi di bidang skincare sudah jauh berkembang, tampak dari menjamurnya klinik kecantikan di Medan. Saat ini jumlah dokter yang praktek di klinik kecantikan mencapai 256 orang. (abi)
Share:
Komentar

Berita Terkini