|

Ibunda Bupati Taput Ikut Merayakan HUT ke 74Taput

Kali Dibaca
Bupati Taput bersama istri, Wabup bersama istri dengan ibunda tercinta dan keluarga saat memotong kue ulang tahun hari jadi Taput ke 74. (Doc.apkabar)
Mediaapakabar.com- Ibunda Bupati Taput Op. Halasson Boru ikut merayakan hari jadi Kabupaten Tapanuli Utara yang ke 74. Kehadiran ibunda tercinta Nikson Nababan itu sekaligus merayakan ulang tahun anaknya yang ke 47.

Kebetulan, ulang tahun bupati Taput Nikson Nababan bersamaan dengan hari jadi Taput sekaligus dirgahayu TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober setiap tahunnya.

Pantauan mediaapakabar.com, Op. Halasson di usia yang sudah senja hampir setiap tahunnya ikut merayakan hari jadi Taput.

Tidak hanya itu, keluarga besar Bupati selalu hadir pada moment-moment bersejarah itu. Salah satunya, anggota DPR RI tiga periode Sukur Nababan bersama istri tercintanya Tina Silaen.

Sukur Nababan merupakan abang kandung bupati Nikson Nababan yang saat ini dipercayakan Megawatai Soekarnoputri menjadi ketua DPP PDI.Perjuangan bidang OKK.

Upacara hari jadi Taput dihadiri Anggota DPRDSU Tuani Lumbantobing, mewakili Gubsu serta anggota DPRD Taput yang baru dilantik.

Hari jadi Taput yang ke 74 itu juga dimeriahkan dengan Deville Karnaval Kecamatan dengan membawa aneka ragam unggulan hasil pertanian. Kemudian, penampilan 1000 penari cawan dari SMP se Taput.

Perayaan hari jadi Taput itu diakhiri dengan pemotongan dan pembagian  kue ulang tahun bersama ibunda bupati Op. Halasson Boru Lumbantoruan.

Juga Wabup Sarlandy Hutabarat,  ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, Kapolres Taput AKBP Horas Silaen, Dandim 0210/TU, pimpinan OPD Taput, Seluruh camat, seluruh kepala desa, pimpinan OKP, pimpinan Ormas, veteran, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, pimpinan partai, Kajari Taput, ketua PN Tarutung serta ketua MUI. (Win)


Komentar

Berita Terkini