Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, Pangdam I/BB Beri Pengarahan Singkat Pada Prajurit dan PNS

Media Apakabar.com
Senin, 28 Oktober 2019 - 18:23
kali dibaca
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-9,Pangdam I/BB Beri Pengarahan Singkat Pada Prajurit dan PNS
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS,Fadhila memimpin upacara (irup) peringatan hari sumpah pemuda yang ke-91
Mediaapakabar.com- Pangdam I/BB Mayjen TNI MS,Fadhila memimpin upacara (irup) peringatan hari sumpah pemuda yang ke-91, Pangdam I/BB beri pengarahan singkat kepada Prajurit dan PNS Kodam I/BB terkait Tertib berlalu lintas, Lapangan upacara Makodam I/BB, Senin, 28/10/2019.

Pangdam I/BB menyampaikan hampir setiap Minggu selalu saja ada laporan ke meja saya tentang terjadinya lakalalin khususnya kepada Prajurit dan Keluarga.

Seperti yang terjadi semalam yaitu kecelakaan yang terjadi kepada 5 prajurit TNI  yang terjadi di Jl. Medan Tarutung, akibatnya menyebabkan kerugian personel Tegas Pangdam.

Pangdam juga menegaskan agar seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB agar melengkapi administrasi kendaraan baik itu kelengkapan SIM, STNK, dan kelengkapan kendaraan lainnya, karena kecelakaan bisa disebabkan oleh orang lain bisa juga oleh karena kelalaian kita sendiri.

Dikatakan Pangdam "Maka dari itu saya tekankan berulangkali kepada Para Asisten, dan Komandan Satuan (Dansat) ingatkan selalu para anggota agar selalu Tertib dalam berlalulintas, jangan arogan di jalanan, mari gunakan logika dan perasaan dalam berkendara.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB,Kapoksahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, para Dansat Bs Wilayah Medan serta seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB.

(rel/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini